Mito Kenalkan Produk Baru di MWC Foto: Mito

Mito Kenalkan Produk Baru di MWC

PinkKorset.com, Jakarta – Mito Mobile pamerkan produk terbarunya, A150 Fantasy Pocket, dalam ajang Mobile World Congress (WMC) di Barcelona, bulan lalu.

Pengenalan ponsel Fantasy Pocket di ajang tersebut diakui Jacksen Lie, Marketing Director sekaligus sebagai langkah awal mengenalkan MITO MOBILE di pasar internasional. “Ini merupakan langkah awal agar produk kami dikenal dunia Internasional,” ujarnya dalam press realese.

Ponsel Fantasy Pocket berbasis sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang dilengkapi dengan prosesor Cortex A7 quad core berkecepatan 1.2 GHz dan memiliki fitur Quick Charge yang membantu proses pengisian baterai A150 dapat penuh secara cepat.

Menurut Hansen Lie, Direktur Utama MITO MOBILE, kinerja ponsel yang memiliki layar berukuran empat inci ini disebut-sebut mampu mendukung aplikasi multimedia.

“Perpindahan tampilan dan aplikasi mudah dijalankan, termasuk ketika coba diandakan untuk menikmati fasilitas multimedia,” ucapnya.

Desain ponsel ini sendiri memiliki empat pilihan warna casing yaitu hitam, biru, kuning dan merah.

Ponsel Fantasy Pocket kini tersedia di Mega Bazaar Consumer Show 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center pada 5-9 Maret mendatang dengan penawaran harga spesial Rp 999 ribu dan bonus berupa power bank A5600.

Belum Ada Berita Terkait