Mooncake Spesial Ala Häagen-Dazs [PinkKorset/Merida]

Mooncake Spesial Ala Häagen-Dazs

PinkKorset.com, Jakarta – Menyambut Moon Festival pada delapan September mendatang, produsen es krim Häagen-Dazs meluncurkan rasa baru, yakni Mooncakes.

Mooncake atau kue bulan sudah dikenal sebagai menu wajib saat tradisi Moon festival yang dirayakan masyarakat Tionghoa. Kue bundar yang kemudian dibagi rata kepada seluruh anggota memiliki filosofi kelengkapan dan keutuhan.

Menyambut tradisi itu, Häagen-Dazs berinovasi menciptakan varian baru menyerupai bentuk kue tradisional tersebut.

“Ini momen untuk ikut melestarikan budaya itu,” ujar Jasata, Marketing Manager Haagen-Dazs ketika ditemui di store Häagen-Dazs Pacific Place, Jakarta, Selasa (12/8/2014) lalu.

Jika kue bulan biasanya terbuat dari ketan atau kacang hijau, milik Häagen-Dazs memiliki empat rasa. Cookies and cream yang dilapisi susu coklat beku, macadamian nut yang dilapisi dark chocolate beku, coklat yang dilapisi coklat putih beku dan stroberi yang dilapisi coklat stroberi beku.

Adapun bagian tengah kue bulan yang biasanya diisi dengan kuning telur asin, diganti dengan Mango Sorbet yang terasa sangat segar dan dapat membaur dengan keempat varian rasa tersebut.

Keempat ice cream mooncake tersebut bisa Anda beli dalam tiga pilihan, yaitu paket berisi empat varian lengkap seharga Rp 300 ribu dan paket berisi dua varian seharga Rp 175 ribu yang bisa Anda bawa pulang alias take away.

Untuk alternatif terakhir, ice cream mooncake ini bisa Anda nikmati dengan tampilan cantik di salah satu store Häagen-Dazs dengan harga sekitar Rp 55 ribu hingga Rp 65 ribu.

Jika berniat membeli secara take away, ice cream mooncake ini menurut Sally Maitimu, National Shop Manager Haagen-Dazs, mampu bertahan selama dua jam setelah dikeluarkan dari lemari pendingin.

“Ada topping yg terbuat dari coklat untuk mempertahankan tekstur es krim di dalamnya. Saat dikemas juga akan diberikan dry ice cream,” ucapnya dalam kesempatan yang sama.

Häagen-Dazs memberikan promo diskon 30% untuk pembelian Ice Cream Mooncake hingga 16 Agustus mendatang.