Musisi Berkolaborasi Demi Air Bersih [PinkKorset/Merida]

Musisi Berkolaborasi Demi Air Bersih

PinkKorset.com, Jakarta – Belasan penyanyi berbakat Indonesia berkolaborasi dalam lagu kampanye sosial bertajuk ‘Dari Kita Untuk Indonesia’.

Lagu memang menjadi salah satu media yang dipilih Aqua Grup, penyelenggara kampanye sosial ini untuk menyampaikan pesan dalam menjaga kualitas, kuantitas serta keberlangsungan air bersih di dalam kehidupan.

Pesan ini disampaikan dalam rangkaian bait lirik lagu yang indah karangan Haris Pranowo dan Ronald Steven. Anda bisa menyimak lirik-liriknya yang tertera di dalam video klip bernuansa serba putih ini.

Tak hanya lirik lagu yang menarik, musiknya pun terdengar sangat catchy dan mudah untuk diingat. Seperti yang diungkapkan Ronal Surapradja saat menjadi MC pada peluncuran lagu tersebut, Rabu (13/8/2014) lalu di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta.

“Lagunya mudah diingat, sebab itu jangan salahkan kami jika Anda tiba-tiba menyenandungkan lagu tersebut,” ucap komedian yang juga terlibat sebagai model video klip lagu tersebut.

Para musisi yang terlibat, mengaku sangat senang bisa diberikan kesempatan berkarya sembari berkontribusi dalam kegiatan sosial, seperti yang diungkapkan Kikan. Ia mengaku amat gembira saat diajak bergabung.

“Saya percaya, public figure memilik power untuk membuat masyarakat lebih menyimak,” ujar penyanyi bersuara khas ini kepada PinkKorset.com.

Kikan dan teman-teman penyanyi yang terlibat disini memiliki sebuah harapan agar pesan tersebut bisa sampai dan direalisasikan sehingga teman-teman di daerah lain di Indonesia yang kesulitan mendapatkan air bersih bisa segera dibantu.

“Mudah-mudahan dengan ikut di kegiatan ini dapat memberikan kesempatan kepada saudara-saudara yg belum mendapatkan air bersih agar bisa mendapatkan air seperti yang saya dapatkan,” tutur Tulus saat ditemui seusai acara.