Musisi Papan Atas Meriahkan Oscar 2014 Foto: oscar

Musisi Papan Atas Meriahkan Oscar 2014

PinkKorset.com, Los Angeles – Ajang Oscar 2014 menghadirikan sederet musisi papan atas sebagai pengisi acara, seperti Pharrell Williams, U2 dan Idina Menzel.

Pharrell menyanyikan single “Happy”, soundtrack film “Despicable Me 2”, yang dinominasikan dalam kategori Best Original Song.

Rapper berusia 40 tahun ini tampil enerjik, bahkan sempat turun panggung dan mengajak Lupita Nyong’o, Meryl Streep dan Amy Adams untuk ikut bergoyang.

Sementara U2 membawakan single nominator Best Original Song, “Ordinary Love”, yang merupakan soundtrack dari film “Mandela: Long Walk to Freedom”.

Lagu yang dipersembahkan untuk Nelson Mandela ini dibawakan secara akustik sehingga terasa sangat emosional. Jared Leto diikuti seluruh tamu bahkan memberikan standing applause di akhir lagu.

Sementara itu, Idina Menzel menyanyikan Best Original Song Oscar 2014, “Let It Go”. Ia sempat bercerita tentang popularitas soundtrack film “Frozen” ini.

“Lagi ini tentang bagaimana dirimu sendiri memiliki kekuatan, tidak peduli apa yang orang lain pikirkan. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Dan aku hanya bersenang-senang dengan lagu ini.”

Penampilan dari Pink dan Karen O turut memeriahkan Academy Awards ke-86 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles.