Nail Art Sambut Valentine Foto: Lipstick & Luxury

Nail Art Sambut Valentine

PinkKorset.com – Tema kasih sayang dan cinta untuk Hari Valentine juga bisa muncul di kuku Anda dengan nail art cantik seperti ini.

Segala sesuatu yang berbau romantis bakal meramaikan 14 Februari mendatang. Sekalipun Anda memilih berdiam di rumah saja, tak ada salahnya sedikit bersemangat untuk menebarkan kasih sayang.

Salah satunya bisa dengan menyibukkan diri membuat nail art berbentuk hati, sebagaimana yang dilakukan Jin Soon Choi, pendiri dari JINsoon Nail Lacquer line and Jin Soon Hand & Foot Spas.

Nama Jin Soon sudah sangat populer di kalangan selebriti dan pernah bekerja sama dengan nama-nama terkenal seperti Lady Gaga, Kerry Washington, Taylor Swift, dan Gwyneth Paltrow.

Tertarik ingin menghias kuku ala Jin Soon Choi? Berikut caranya.

Langkah pertama, bentuk kuku dengan rapi dan terlihat alami baik dalam bentuk persegi atau bulat. Kemudian oleskan base coat untuk melindungi kuku agar tidak rusak dan rapuh akibat pemakaian cat kuku.

Lalu oleskan cat kuku berwarna pink muda di seluruh lapisan kuku anda.

Foto: Lipstick & Luxury

Foto: Lipstick & Luxury

Setelah itu oleskan cat kuku berwarna pink yang jauh lebih tua dibanding warna lapisan sebelumnya. Oleskan hanya tiga perempat bagian kuku dan bentuk lengkungan menyerupai hati.

Foto: Lipstick & Luxury

Foto: Lipstick & Luxury

Terakhir, oleskan cat kuku berwarna merah terang di setengah bagian kuku dan bentuk lengkungan menyerupai hati.

Foto: Lipstick & Luxury

Foto: Lipstick & Luxury