Naomi Campbell Benci Rusia?

PinkKorset.com, Sydney – Mantan supermodel ini dituding salah satu anak didiknya sebagai seseorang yang amat membenci Rusia. Apa yang terjadi?

Dalam acara besutan Naomi, The Face, seorang model asal Rusia menudingnya membenci negara tersebut. Kira Dikhtyar, si model, merasa alasan Naomi amat personal.

“Ia perempuan luar biasa, tapi sulit diajak kerja sama. Dia memberi energi negatif ke saya, hingga saya harus berkonsultasi ke psikiater,” papar Kira yang hingga kini masih melakukan pengobatan.

Menurut Kira, Naomi membenci Rusia karena pernah mengalami pengalaman pahit putus cinta. Naomi didepak Vlad Doronin, kekasihnya yang berasal dari negara komunis, demi mendapatkan cinta Luo Zilin, seorang kontestan pada acara musim tayang pertama acaranya.

Komentar Kira ini muncul, karena ia kemungkinan besar akan didaulat menjadi pembawa acara The Face versi Rusia. Kebencian ini dibenarkan seorang kawan, yang merasa Naomi tak pernah puas dengan Kira.

Naomi memang dikenal bermasalah dengan banyak orang, terkait emosinya yang berlebihan. Ia pernah melempar ponselnya ke orang dan terpaksa menjalani layanan sosial pada 2007 setelah menyerang asisten rumah tangganya.