Nasihat Miley Cyrus untuk Justin Bieber Foto: Jay Leno

Nasihat Miley Cyrus untuk Justin Bieber

PinkKorset.com, Los Angeles – Keduanya sama-sama sosok kontroversial, tapi Miley Cyrus punya nasihat untuk Justin Bieber.

Berurusan dengan aparat dan kepergok mengkonsumsi narkoba menjadi bagian dari hidup Justin belakangan ini. Bagian narkoba memang juga familiar untuk Miley, tapi ia ogah berurusan dengan aparat.

“Saya belum pernah melihat mug shot Miley! Saya banyak melakukan hal-hal (buruk), tapi tidak ilegal,” ujarnya, menerangkan foto yang biasa diambil oleh aparat hukum itu.

Miley yang diwawancarai dalam The Tonight Show with Jay Leno mengungkap apa yang banyak ditanyakan masyarakat. Bukankah Justin punya cukup uang untuk membayar orang yang bisa memastikan ia takkan terlibat masalah?

“Berpestalah di rumah sendiri. Beli rumah, dan buat klub malam di situ,” ujarnya disambut tepukan tangan penonton studio.

Miley sebenarnya tidak pernah menjelekkan Justin di depan umum, tapi ia sering berkomentar mengenai pemuda kelahiran Kanada itu. Misalnya ketika diwawancarai majalah Rolling Stone beberapa waktu lalu.

Menurut Miley, ia merasa kurang lebih seperti mentor karena seperti Justin, ia juga menjadi penghibur sejak kecil. Gadis berusia 21 tahun ini merasa sudah melewati fase transisi dari penghibur anak-anak ke orang dewasa.

“Ia (Justin) berusaha amat keras. Orang tidak menganggapnya serius. Tapi ia bisa main drum, gitar, dan bernyanyi,” imbuh Miley. Dia ia sudah menyampaikan ini ke Justin, agar tidak menjadi lelucon bagi masyarakat.

Putri penyanyi country Billy Ray Cyrus ini berpesan, saat berada di luar hendaknya tidak mencari masalah. Jangan muncul tanpa mengenakan kaus, ujarnya, merujuk pada Justin yang gemar pamer tubuhnya.

Tapi masalahnya, bagi Miley, laki-laki sepertinya tertinggal tujuh tahun ke belakang dalam hal pemikiran. “Jadi di kepalanya, dia mungkin (merasa) seperti anak berusia 12 tahun,” tutur Miley.