Klub Malam Anak-anak ? Foto: fuzipop

Klub Malam Anak-anak ?

PinkKorset.com, New York – Anak-anak biasanya memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar. Mereka pun senang mencoba segala hal. Namun, bagaimana jika mereka ingin tahu tentang klub malam?

Di New York kini ada klub malam yang khusus diperuntukkan bagi anak-anak.

Klub bernama Fuzipop itu dibuka untuk anak usia 6-12 tahun. Mereka mengadakan pesta sebulan sekali di salah satu klub paling terkenal di Manhattan.

Biaya masuk adalah US$ 20 atau sekitar Rp 230 ribu untuk orangtua dan anaknya. Sedangkan untuk paket keluarga terdiri dari 4 orang adalah US$ 60 atau Rp 690 ribu.

Pesta yang berlangsung selama 3 jam ini digelar bukan pada malam hari. Jadi, orangtua tidak perlu khawatir anak mereka harus terjaga hingga larut malam.

Tak lengkap berada di klub malam tanpa musik. Fuzipop pun menyediakan DJ yang juga kanak-kanak. Seperti DJ Kai, anak laki-laki berusia 9 tahun yang sudah memiliki lagu sendiri di iTunes. Selain DJ Tiger, anak perempuan berusia 8 tahun yang saja lulus dari sekolah DJ balita di Brooklyn.

Fuzipop merupakan bisnis milik suami istri, Jesse Sprague dan Jenny Song. Mereka berprofesi sebagai DJ dan bekerja di industri musik.

Saat memiliki anak pertama, mereka mengadakan pesta di klub yang dihadiri teman-teman dengan membawa anaknya. “Semua orangtua yang datang bilang mereka rela membayar untuk pesta seperti itu, sehingga kami pun membisniskannya,” ucap Jesse.

Begitu masuk klub, anak-anak biasanya langsung semangat menari di dance floor. Salah satu pegawai mengatakan anak-anak bersikap lebih baik dibanding orang dewasa saat berpesta.

Para orangtua dibiarkan meminum alkohol sambil duduk di bar, menunggui anak mereka yang menari heboh bersama DJ.

Meja-meja yang biasanya melayani VIP memesan minuman alkohol mahal, sekarang dipenuhi oleh gelas sampanye dan botol jus.

Berikut suasana klub malam untuk anak-anak.