Ninja Turtles Kalahkan Marvel [rantlifestyle]

Ninja Turtles Kalahkan Marvel

PinkKorset.com, Los Angeles – Di akhir pekan perdananya, film kura-kura ninja dengan mudahnya menggeser hit luar angkasa besutan Marvel.

Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) yang baru tayang akhir pekan ini memperoleh US$65 juta dari Amerika Serikat (AS) dan Kanada. Di debut globalnya saja, film reboot ini memperoleh US$28,7 juta sehingga total internasionalnya mencapai US$93,7 juta.

Tak heran studio distributor Paramount Pictures langsung mengumumkan tanggal tayang sekuelnya, yakni pada 3 Juni 2016.

TMNT menggusur Guardians of The Galaxy dari Marvel, jawara pekan lalu, yang pekan ini memperoleh US$41,5 juta. Di tempat ketiga adalah The Storm, mengenai pengejaran tornado, dengan US$18 juta.

Beberapa pekan sebelum dirilis, pakar sudah memprediksikan persaingan ketat antara TMNT dengan Guardian of The Galaxy. TMNT pertama tayang pada 1980 dan kembali ke televisi via Nickelodeon pada 2012.

Megan Fox berperan sebagai reporter yang kemudian menjadi kawan dekat empat kura-kura ninja yang bermarkas di saluran pembuangan New York City. Pembuatan film ini menelan biaya US$125 juta.

Adapun angka penjualan global Guardian of The Galaxy di pekan keduanya ini telah mencapai US$313 juta. Sedangkan The Storm membutuhkan US$50 juta untuk merampungkannya.