Novel Erotis untuk Berdua Foto: genelladegrey

Novel Erotis untuk Berdua

PinkKorset.com – Membaca berdua, terutama novel erotis, merupakan salah satu cara mengobarkan asmara untuk Anda dan pasangan.

Bicara urusan kamar tidur, tak ada salahnya sesekali Anda kreatif bersama pasangan saat menciptakan momen mesra berduaan. Salah satunya, membaca bersama dan tak melulu Kama Sutra.

Berikut novel-novel yang bisa Anda nikmati bersamanya, sebagaimana direkomendasikan Your Tango.

Sleeping Beauty Trilogy, Anne Rice

Anne yang menggunakan nama A.N. Roquelaure menulis novel kontemporer mengenai kisah lama. Ia mengungkap dampak-dampak hasrat terpendam, dipadu imajinasi erotisme. Novel ini klasik di kalangan penikmat karya tulis romantis.

The Story of O, Pauline Réage

Pembaca diajak berpetualang bersama karakter perempuan yang berada di dunia sexual submission. Uniknya, banyak yang menilai novel ini masih dirasa seksi meski mengangkat topik BDSM.

The Joy of Sex, Alex Comfort

Diterbitkan pada 1972, nonfiksi ini jadi panduan bagi mereka yang ingin ‘memperkaya’ pengalaman bercinta. Lengkap dengan gambar dan foto elegan, tentunya novel ini akan membantu pasangan ingin panduan visual.

Dirty Girls, Erotica for Women, Racher Kramer Bussel

Cukup bagus untuk pemula yang hendak mengunjungi dunia erotika. Novel ini berisi mengenai fantasi-fantasi intim, mengejutkan, dan intens. Anda akan diajak menyelami percakapan mengenai fantasi seksual.

Anything for You, diedit oleh Rachel Kramer Bussel

Yang satu ini merupakan kumpulan-kumpulan cerita untuk pasangan yang sudah sangat berpengalaman. Isinya mengenai berbagai macam petualangan seks oleh penulis-penulis erotika terbaik.

Deep Desires, Charlotte Stein

Novel ini mengenai seorang perempuan pemalu yang harus berhadapan dengan sisi erotis dirinya sendiri, dengan memata-matai tetangganya yang seksi. Ia ternyata juga dimata-matai oleh si tetangga. Petualangan mereka yang penuh dengan pleasure dan seduction, ditulis dengan sempurna.