Olah Raga dengan High Heels, Why Not? Foto: dailymail

Olah Raga dengan High Heels, Why Not?

PinkKorset.com, Paris – Bagi Anda yang gemar berolahraga, high heels mungkin menjadi pantangan. Namun,  desain sepatu olah raga hak tinggi yang satu ini  patut dicoba.  

Desainer terkenal, Jeremy Scott, bekerjasama dengan Adidas baru-baru ini menciptakan sepatu olahraga berhak tinggi.

Sepatu berwarna kuning ini sekilas tampak seperti boots sebetis. Namun, dengan konsep sepatu olahraga, tambahan setinggi betis ini bertujuan melindungi kaki agar terhindar dari benturan. Sementara di bagian tumit dipasang hak tinggi sekitar 5-10 centimeter.

Model Anna Dello Russo pun menjadi model pertama yang diberi kepercayaan oleh Jeremy untuk memakai sepatu ini di ajang Paris Fashion Week beberapa waktu lalu.

Konsep sepatu olahraga berhak tinggi sebenarnya  bukan barang baru. Isabel Marant pernah memperkenalkan karyanya yang bernama wedgesneakers.

Seorang pengamat mode Thomas Merrigan mengatakan, Jeremy Scott tak pernah gagal mendorong kreativitasnya dalam menciptakan sesuatu. “Sepatu ini memang tidak cantik, namun Jeremy mampu menampilkan karya kultur populer yang eksentrik dan mengejutkan.”

Bagi pecinta olah raga yang ingin tampil feminim, mungkin bisa mempertimbangkan sepatu ini untuk dikoleksi. Meskipun hingga kini, Adidas belum memberi keterangan tentang harga yang dibanderol untuk sepatu ciptaan Jeremy Scott ini.