Parade Mobil Mewah di ‘Street Society’ Foto: PinkKorset/Merida

Parade Mobil Mewah di ‘Street Society’

PinkKorset.com – Puluhan mobil mewah bermerek kelas atas akan mejeng di film Street Society yang akan tayang akhir bulan ini.

Sebanyak 30 merek mewah seperti Lamborghini, McLaren, Ferrari, Bentley, Porsche, BMW, Ducati, Mercedes Benz dan lainnya akan muncul di film laga bertema otomotif ini.

Ewis Pictures akan bertindak selaku produsernya dan akan disutradarai Awi Suryadi. Menurut Henry Wijaya, eksekutif produser, film ini dibentuk dengan antusiasme mereka yang hobi mobil mewah.

“Nah, akhirnya kita bikin konsep film yang di Indonesia belum ada. Film racing yang temanya beda, sesuatu yang menjadi hobi bagi kita,” ujarnya dalam konferensi pers pekan lalu.

Tak heran, film ini melibatkan banyak klub mobil mewah seperti yang diungkapkan Henry. Bahkan, sebagian dari pemilik mobil itu ikut memegang saham dan patungan untuk membuat film bermodal ratusan miliar ini.

Henry juga ingin menciptakan sebuah citra baru mengenai tingkat kemakmuran dan keamanan di Indonesia. Ini terkait image Indonesia yang seringkali buruk atau tak aman dengan berita seperti korupsi, banjir atau terorisme.

“Kita ingin Indonesia di luar negeri (dianggap) juga maju, makmur, orang-orang bisa membeli mobil seperti ini terus dibawa keliling Jakarta,” lanjut Henry.

Syuting dilakukan di beberapa jalan besar ibukota seperti Bundaran Hotel Indonesian, kawasan SCBD, Sudirman dan Thamrin, hingga Jembatan Suramadu di surabaya dan pantai-pantai di Bali.