Pasangan ‘On-Off Screen’ Legendaris Hollywood [life]

Pasangan ‘On-Off Screen’ Legendaris Hollywood

PinkKorset.com – Chemistry pasangan Hollywood ini dikenal tak hanya di balik layar, namun juga dalam kehidupan nyata.

Semua suka melihat percikan-percikan chemistry antar pemeran. Mungkin, ini menjadi salah satu alasan Anda menikmati sebuah film. Faktor chemistry juga membuat film itu terasa makin dekat dengan kita.

Pasangan selebritas berikut ini menyuguhi chemistry impian, baik ketika berakting maupun dalam kehidupan nyata mereka. Siapa saja?

Lauren Bacall & Humphrey Bogart

Humphrey-Bogart-and-Lauren-Bacall

Humphrey jauh lebih tua, sekitar 25 tahun, dari aktris bertubuh ramping ini ketika mereka berdua bertemu dalam To Have and Have Not (1944). Tak butuh waktu lama bagi Humphrey untuk menceraikan istrinya saat itu, Mayo Methot, demi menikahi Lauren pada 1945. Kerjasama mereka berlanjut hingga The Big Sleep (1946) dan tetap menikah hingga Humphrey meninggal pada 1957.

Joanne Woodward & Paul Newman

Paul-Newman-and-Joanne-Woodward

Saat bertemu di lokasi syuting The Long, Hot Summer (1958), Paul berstatus sebagai lelaki paling tampan di Hollywood. Joanne juga cantik dan lebih dikenal karena peran-peran beratnya. Paul menceraikan istri yang ibu dari tiga anaknya dan menikahi Joanne pada (1958). Mereka masih menjadi pasangan tercantik dan tertampan Hollwyood hingga Paul meninggal pada 2008 lalu.

Carole Lombard & Clark Gable

Clark-Gable,-Carole-Lombard

Selain cantik, Carole dikenal sebagai aktris yang suka iseng. Ia mengerjai Clark yang lawan mainnya dalam No Man of Her Own (1932) dengan meletakkan sepotong daging ham ke fotonya. Di layar, chemistry mereka jelas terlihat. Namun baru beberapa tahun kemudian setelah Carole menceraikan suaminya, William Powell, baru Clark bergerak. Hubungan mereka terpaksa berakhir saat Carole meninggal dalam kecelakaan pesawat pada 1942 lalu.

Elizabeth Taylor & Richard Burton

Elizabeth-taylor-,Richard-Burton

Kita tidak berbicara legenda romantisme Hollywood tanpa menyebut pasangan ini. Elizabeth masih menikah dengan suami keempatnya saat bermain bersama Richard dalam film legendaris Cleopatra (1963) yang membuat Richard jatuh cinta padanya. Tahun berikutnya, mereka menikah. Pada 1974, perceraian mereka menghebohkan Hollywood. Lebih heboh lagi saat mereka menikah kembali pada 1975, meski pernikahan kedua itu hanya bertahan setahun. Mereka memiliki dua putri bersama.

Joanna Shimkus & Sidney Poitier

Joanna-Shimkus-and-Sidney-Poitier

Sidney sedang berusaha menghilangkan citra pahlawan dari peran-peran sebelumnya, ketika ia setuju untuk memerankan perampok bank dalam The Lost Man (1969). Salah satu elemen berani dalam film itu adalah kisah romantis interracial antara karakter Sidney dengan tokoh yang diperankan Joanna. Tujuh tahun kemudian, Sidney menikahi aktris Kanada itu dan membuatnya agak vakum dari dunia akting. Mereka masih langgeng hingga saat ini.