Peliharaan Anak-Anak Will Smith Bikin Merinding [dm]

Peliharaan Anak-Anak Will Smith Bikin Merinding

PinkKorset.com – Beberapa orang mungkin merinding mengetahui peliharaan anak-anak aktor Hollywood, Will Smith ini.

Kontroversi keluarga Smith tampaknya masih berlanjut. Putri bungsu Will, Willow (13) kabarnya terobsesi dengan ular dan memeliharanya. Bahkan, ia dikabarkan memiliki sepuluh ekor ular!

Willow begitu mencintai peliharaannya hingga ular-ular itu dibiarkan berkeliaran di kamarnya tanpa diberi kandang. Menurut sumber rahasia US Weekly, Willow juga suka tidur sambil memeluk mereka.

Menurut si sumber, kakak Willow, Jaden (15) juga suka ular-ular tersebut dan kadang menyebutnya sebagai ‘my girlfriends’. “Mereka memeluk-meluk ular-ular itu,” katanya.

Willow memang pernah diberitakan memiliki boa sebagai peliharaannya pada 2008 lalu saat usianya masih tujuh tahun. Ular perempuan yang diberi nama Beauty itu jadi kesayangan sekeluarga.

Ibunda Willow dan Jaden, aktris Jada Pinkett pernah diwawancarai tahun lalu mengatakan ular itu membantunya menghilangkan rasa takut. Ia suka ular tapi selalu takut terhadap hewan melata itu.

“Willow selalu ingin punya ular ini. Saya tak pernah menyentuh ular. Begitu menyentuhnya di toko hewan bersama Willow, saya langsung jatuh cinta,” ujarnya menyampaikan pada Willow bahwa ia tak takut lagi.