Pembeli Istana David Beckham Terkuak Foto: google

Pembeli Istana David Beckham Terkuak

PinkKorset.com, London – Pembeli Beckingham Palace, istana seluas 8,9 hektar milik David Beckham dan Victoria akhirnya terungkap ke publik. Siapa dia?

Dibalik kesepakatan senilai 11,5 juta Poundsterling atau sekitar Rp 215 miliar, ternyata ada nama Neil Utley. Ia adalah multijutawan pemilik asuransi Mogul di Inggris.

Selain rumah, laki-laki berusia 52 tahun itu yang telah pindah ke komplek rumah mewah itu bulan lalu,
juga mendapatkan sejumlah mobil mewah milik Beckham, yakni Aston Martin dan dua mobil Jaguar.

Istana Beckingham di Hertfordshire milik pasangan selebritas Inggris itu juga dikenal dengan nama “Rowneybury House”, rumah besar yang nyaris menandingi kepopuleran Istana Buckingham.

Rumah tersebut dibeli kedua pasangan selebritis itu pada 1999, tiga bulan setelah mereka menikah seharga 2,5 juta Poundsterling dari Richard Maher, seorang pengembang properti.

Selama 14 tahun, David dan Victoria Beckham mendandani properti tersebut hingga memiliki studio rekaman, helipad, kolam renang indoor dan outdoor serta aneka fasilitas lainnya.

Saat dijual, David pun mengajukan syarat tertentu. Mereka tidak ingin sembarang orang memiliki rumah tersebut. Mereka hanya ingin melepaskannya pada pembeli perseorangan, bukan developer yang ingin mengubah properti tersebut menjadi apartemen mewah.

Kini setelah pensiun sebagai pemain sepak bola, David Beckham lebih banyak fokus pada anak-anaknya, serta usaha di luar termasuk restoran baru hasil patungan dengan sohibnya Gordon Ramsay, yakni Union Cafe.