Pengakuan Mary-Kate Oslen Tentang Rambutnya Foto: widescreen

Pengakuan Mary-Kate Oslen Tentang Rambutnya

PinkKorset.com – Sukses di dunia fesyen tak membuat Mary-Kate Oslen lantas mahir dalam urusan lainnya, seperti menata rambut.

Meski berhasil membuat lini merek Elizabeth and James serta The Row And Olsenboye, kedua saudara kembar ini rupanya perlu belajar lebih untuk urusan kecantikan terutama masalah penataan rambutnya.

Mary-Kate khususnya, sering terlihat tampil di karpet merah dengan rambut berantakan yang membuatnya menjadi bahan perbincangan. Ia mengaku tak bisa menatanya dengan benar dan bahkan baru mengerti cara menyisir yang benar.

“Anda tahu, sebenarnya saya merasa seperti baru saja belajar menyisir rambut pada minggu lalu!” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle.

Sedangkan Ashley Osley, saudari kembarnya, mengaku keahliannya jauh lebih baik. Buktinya, ia baru saja memotong rambut temannya baru-baru ini. “Saya berhasil tak membuatnya terlihat buruk,” ujarnya.

Saudari kembar yang dikenal kaya raya ini tengah sibuk mempromosikan produk parfum terbaru untuk Elizabeth and James yang diberi nama demure Nirvana Black dan provocative Nirvana White.