Peragaan Busana Adik Kim Kardashian Foto: London Fashion Week

Peragaan Busana Adik Kim Kardashian

PinkKorset.com – Adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner, tumbuh jadi model tenar. Bahkan, ia sudah berjalan di panggung catwalk kedua kalinya.

Setelah tampil dalam peragaan busana rancangan Marc Jacob, Kendall kembali tampil memperagakan busana Giles di London Fashion Week, pekan lalu.

Namun, kali ini Kendall tak lagi tampil seksi seperti dalam peragaan busana pertamanya. Ia mengenakan gaun asimetris hitam putih dengan tatanan rambut yang dibuat kusut serta eyeliner berwarna biru terang.

Ia berjalan di panggung catwalk yang sama dengan Cara Delevingne dan Jourdan Dunn. Sang ibu yang juga ibu kandung Kim, Kris Jenner, mengunggah foto gadis berusia 18 tahun itu di media sosial.

Cute pic of @kendalljenner @caradelevingne @officialjdunn backstage at the Giles Show before walking!” tulisnya di akun Instagram.

Sebelum tampil di peragaan busana Giles, Jenner sempat datang ke London untuk menyaksikan Topshop Unique Show dan duduk di barisan paling depan bersama Pemimpin Redaksi Vogue, Anna Wintour.