Perempuan Berpaha dan Pinggul Besar Lahirkan Anak Pintar Foto: weheartit

Perempuan Berpaha dan Pinggul Besar Lahirkan Anak Pintar

PinkKorset.com – Para perempuan yang memiliki paha dan pinggul besar harus berbangga hati. Karena mereka akan melahirkan anak yang pintar. Oh, ya?

Sebuah studi yang dilakukan University of Oxford menunjukkan bahwa perempuan yang memiliki paha dan pinggul besar memiliki berbagai keuntungan kesehatan ketimbang perempuan lainnya. Salah satunya adalah melahirkan anak yang pintar.

Penjelasannya adalah, pada paha dan pinggul yang besar, terdapat lemak yang cukup banyak. Lemak ini tidak membahayakan kesehatan, namun justru bermanfaat bagi tubuh dan perkembangan otak janin. Hal ini karena lemak di area paha dan pinggul mengandung banyak asam lemak Omega-3.

Seperti diketahui, asam lemak Omega-3 ini berperan besar dalam perkembangan otak bayi. Pada trimester terakhir, ketika otak janin sudah mulai mengalami perkembangan, tubuh akan mengambil asam lemak Omega-3 yang dibutuhkan.

Setelah melahirkan, sang Ibu juga akan kembali menggunakan lemak tersebut untuk memberi energi tambahan saat menyusui.

So,  bersyukurlah memiliki paha dan pinggul besar. Karena bentuk tubuh ini tidak bisa diperoleh melalui latihan atau olah raga, namun diturunkan secara genetik.