Perempuan Pembenci Heels

PinkKorset.com, Jakarta – Anda bukan pecinta heels? Tenang saja, beberapa selebritas perempuan Hollywood juga sependapat.

Heels atau sepatu berhak tinggi identik dengan gaya perempuan. Namun, bagi sebagian kaum hawa, hak bukanlah sesuatu yang membuat nyaman dan layak untuk terus dikenakan meski menderita.

Istilah beauty is pain tak berlaku untuk Anda? Mereka yang ternama ini juga berpendapat demikian. Beberapa cuek melepasnya dalam acara publik dan ada yang terang-terangan mengutuknya.

Lihat saja Emma Thompson, ketika Golden Globe Awards akhir pekan lalu. Aktris senior Inggris ini dengan cueknya menenteng sepatu heels-nya ke atas panggung, sesaat sebelum menerima penghargaan Best Actress.

Perempuan Pembenci Heels

Foto: mirror

“Saya melepasnya, mengapa kita harus memakainya? Rasanya menyakitkan dan tak begitu berguna. Anda bisa berjalan tanpa heels dan saya merasa sangat nyaman sekarang,” ujarnya, sambil mengangkat gelas Martini.

 

Hal sama pernah dilakukan aktris Lena Dunham di acara Glamour Women Of the Year Awards 2012. Berbeda dengan Emma, Lena meminta maaf karena harus melepasnya dan mengaku tak pernah merasa nyaman mengenakannya.

Perempuan Pembenci Heels

Foto: huffpost

Supermodel sekelas Cara Delevingne juga ternyata tidak menyukai heels, meski  sebagai model, heels tidak lepas dari kehidupannya. Menurutnya, sepatu berhak adalah salah satu hal yang paling ia benci dalam profesinya tersebut.

“Saya membenci heels melebihi apapun,” ujarnya saat diwawancarai majalah Vogue Inggris, Februari 2013 lalu.

Perempuan Pembenci Heels

Foto: coolspotters

Senada, aktris Kristen Stewart berpendapat heels hanya memperlambat pergerakan seseorang. Pemeran Bella Swan di seri Twilight ini mengaku lebih percaya diri dengan sneakers.

Perempuan Pembenci Heels

Foto: berbagai sumber

Komedian Amerika Amy Poehler, mengamini bahwa sneakers memang lebih nyaman. “Saya tak ingin improvisasi dengan heels. Lagipula, kenapa harus improvisasi dengan heels? Mengerikan. Sneakers lebih baik.”  Tina Fey yang berpartner dengan Amy saat memandu Golden Globes lalu, bahkan berharap anak-anaknya takkan pernah mencoba sepatu berhak tinggi.

Perempuan Pembenci Heels

Foto: goldenglobes

Sementara aktris Jennifer Lawrence menyebut heels sebagai sepatu setan.  Tak heran, mengingat insiden terpelesetnya  Jennifer saat ia naik panggung pada acara Oscar tahun lalu.

Perempuan Pembenci Heels

Foto: dailymail