Perempuan Prancis Lebih Memilih Ini Ketimbang Seks [all4woman]

Perempuan Prancis Lebih Memilih Ini Ketimbang Seks

PinkKorset.com – Perempuan Prancis dikenal misterius dan menggoda, yang mendorong kaum adam tergila-gila. Ironisnya, ternyata perempuan Prancis ternyata memiliki nafsu yang berbeda.

Sebuah studi menunjukkan bahwa 74% perempuan Prancis akan lebih memilih untuk menyantap gourmet meal ketimbang bercinta dengan pasangan mereka.

Ketika diminta untuk memeringkat seberapa menyenangkan setiap aktivitas berdasarkan skala kesenangan satu hingga sepuluh, perempuan Prancis rata-rata memberi nilai 7,1 untuk makanan dan 6,7 untuk seks.

Hasil penelitian ini cukup mengejutkan, mengingat  ‘paradoks Prancis’ yang terkenal, dimana Prancis adalah negara yang dipenuhi dengan cokelat, keju, dan anggur, namun para perempuannya entah bagaimana selalu berhasil tetap langsing.

Bagaimanapun juga, hasil penelitian ini sebenarnya cukup logis secara sains. Menurut seksolog Gerard Leleu, bahan kimia yang dilepas ke otak selama orgasme seksual dan orgasme kuliner adalah sama. Jadi, tidak mengherankan bila perempuan Prancis lebih menyukai gourmet meal ketimbang bercinta.

Ia memberi contoh cokelat, yang bila dikonsumsi, dapat mengurangi rasa sedih seseorang.

“Bahkan, ketika kita sedih dan memutuskan untuk makan cokelat, kita sebenarnya melakukan masturbasi hipotalamus. Anda juga tahu telah sering membayangkan kue cokelat, lebih dari gairah seksual Anda selama ini.”

Hal ini juga berarti bahwa para perempuan Prancis tahu pasti yang mereka butuhkan, ketika mereka tidak memiliki pasangan.

Berikut penjelasan mengapa makanan jelas lebih baik ketimbang seks:

1. Makanan tidak akan melarikan diri dan selingkuh dengan teman terbaik Anda.

2. Food porn benar-benar diterima di depan umum.

3. Cokelat. Makanan yang satu ini bisa melepaskan endorfin di otak yang membuat perasaan bahagia.

4. Makanan tidak akan menolak ketika Anda putus asa dan selalu berada di sekitar untuk bantuan alternatif.

5. Tidak ada bentuk atau cara bercinta yang akan pernah mengalahkan lezatnya lelehan cokelat Nutella di lidah.