Putra Pangeran William Memang Menggemaskan! Foto: huffpost

Putra Pangeran William Memang Menggemaskan!

PinkKorset.com, Wellington – Mengawali tiga pekan turnya di Selandia Baru dan Australia, Pangeran George tampil menggemaskan.

George ditemani Kate Middleton dan Pangeran William bertemu dengan 10 keluarga dari berbagai latar belakang dengan bayi yang lahir di waktu hampir bersamaan dengannya.

Saat mengunjungi Plunkett ‘s Parent’s Group di Government House di Wellington, George dan Kate Middleton memakai pakaian yang membuat mereka cukup menonjol diantara kerumunan ibu dan anak-anaknya.

The Duchess of Cambridge tampak santai namun anggun dalam gaun hitam putih Tory Burch Resort 2014.

Gaun rajut lengan pendek yang dipasangkan dengan sepatu pumps Prada hitam adalah pilihan cerdas, mengingat ia harus banyak berkeliling sambil menggendong  George.

Sementara George mengenakan overall biru tua Rachel Riley dengan desain kapal kecil yang dijahit di bagian depan. Kaus kaki dan sepatu mungilnya yang sepadan, membuatnya kian menawan.

Pangeran kecil ini sempat membuat bayi lain menangis dengan merebut dan menjatuhkan mainannya.

Grant Collinge, salah satu orangtua bayi, mengatakan George adalah anak yang ceria dan bersemangat. “Dia ceria, sedikit berani juga tapi sangat ramah,” ujar Grant.

Sedangkan orangtua lain, Kate Braindbridge, mengaku senang bisa mengikuti pertemuan ini. Apalagi William dan Kate ternyata nyaman diajak berbicara.

“Meskipun kami semua berasal dari latar belakang berbeda, kami punya banyak kesamaan sebagai orangtua. Jadi cukup mudah untuk berbicara dengan mereka.”

George pun mendapat kenang-kenangan untuk tugas pertamanya ini. Ia dihadiahi boneka teddy bear biru di akhir acara.