Putri Bruce Willis-Demi Moore Masuk Rehab [popdust]

Putri Bruce Willis-Demi Moore Masuk Rehab

PinkKorset.com – Putri bungsu bintang Hollywood Bruce Willis dan Demi Moore, Tallulah, dikabarkan masuk ke panti rehabilitasi karena kecanduan alkohol dan narkoba. Apa yang terjadi?

Bruce dan Demi memberi ultimatum pada Tallulah yang kambuhan. Perempuan berusia 20 tahun itu pun secara sukarela mendaftarkan dirinya ke klinik rehabilitas selebritas, The Meadows, di Arizona, sejak Juli lalu.

“Talullah diberi ultimatum. Orangtuanya akan mengambil semua yang ia miliki,”ujar seorang sumber yang dekat dengan keluarga itu, sebagaimana dilansir People. Sumber lain berkata, Tallulah sudah punya masalah bertahun-tahun.

Kabarnya, ia yang paling terpengaruh perceraian kedua orangtuanya pada 2000 dibandingkan kedua kakaknya, Rumer (26) dan Scout (23). Tallullah juga dikatakan stres karena sang ibu masuk rehab pada 2012 lalu.

“Saat Demi masuk rumah sakit, Tallulah berhari-hari tidak ekolah karena terlalu malu,” ujar seorang teman sekolahnya. Ini menyebabkan Demi merasa begitu bersalah karena putrinya bernasib sama.

Si putri bungsu ini memang seorang trouble maker. Saat masih 17 tahun, ia pernah ditangkap karena minuman beralkohol. Di Hollywood, ia terkenal sebagai seorang party girl. Bahkan, ia pernah mengisap kokain dan kepergok Scout.

Meski diancam takkan lagi dibiayai oleh sang ayah, Tallulah dikabarkan kian kecanduan. Terutama sejak pindah dari Los Angeles ke New York pada Juni lalu. Bruce yang sudah menikah lagi, meminta Tallulah mencari bantuan.