Rangkaian Produk Ekstrak Bunga Sakura [PinkKorset/Merida]

Rangkaian Produk Ekstrak Bunga Sakura

PinkKorset.com, Jakarta – Garnier kini memiliki rangkaian produk perawatan kulit wajah yang dibuat dari ekstrak alami Bunga Sakura.

Rangkaian produk Sakura White yang terdiri dari lima varian ini diformulasikan untuk mendapatkan hasil kulit putih cerah dan merona, seperti yang dituturkan Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT. L’Oreal Indonesia.

“Sakura white adalah salah satu upaya menjawab aspirasi perempuan Indonesia yang menginginkan kulit putih cerah merona sempurna,” ujarnya saat konferensi pers, belum lama ini.

Menurut Reny, hasil penelitian menunjukkan Bunga Sakura memiliki zat-zat yang dibutuhkan untuk menjaga kecantikan kulit. Ini diamini dr. Gloria Novelita, SpKK yang menyebutkan, kandungan isoflavon di Bunga Sakura dapat menghambat pembentukan melanin dan penggelapan warna kulit.

“Melanin ini jika tidak merata akan memberikan warna kulit yang gelap,” ucapnya pada kesempatan yang sama.

Rangkaian Garnier Sakura White terdiri dari gentle foam, moisturizing cream untuk kulit normal cenderung berminyak, moisturizing cream with SPF untuk kulit normal cenderung kering, night cream dan intensive white mask.

Untuk memperkenalkannya, Garnier menunjuk presenter Amanda Cininta menjadi brand ambassador dan bergabung bersama Tasya Kamila serta Chelsea Islan yang telah lebih dulu menjadi brand ambassador untuk produk Garnier lainnya.