Rasa Baru Haagen-Dazs Manjakan Penggemar Es Krim [travelfoodmovie.blogspot]

Rasa Baru Haagen-Dazs Manjakan Penggemar Es Krim

PinkKorset.com – Kabar gembira bagi penggemar es krim Haagen-Dazs. Kini hadir varian rasa baru. Apa itu?

Rasa terbaru itu adalah Caramel Biscuit & Cream, perpaduan karamel yang manis dengan 100% susu asli serta campuran biskuit Belgia yang renyah.

Perpaduan ini menciptakan rasa manis yang tak terlalu tajam, pas untuk Anda yang memang tak terlalu suka manis.

Caramel Biscuit & Cream ini juga lezat saat dipadukan dengan brownies, taburan kacang almond, kukis, saus karamel atau coklat dan buah-buahan seperti yang dibuat oleh chef di gerai Haagen-Dazs Pacific Place, Jakarta.

Meski baru diluncurkan di Indonesia, Caramel Biscuit & Cream ini sebenarnya sudah diluncurkan di London sejak 2008 lalu.

Setelah mendapat respon cukup baik dari masyarakat untuk varian rasa ini, Haagen-Dazs kemudian memutuskan untuk meluncurkannya di beberapa negara Asia Tenggara seperti Thailand, Singapura dan Indonesia.

Alasannya, menurut Jasata, Marketing Manager Haagen-Dazs adalah untuk memberikan rasa baru selain rasa yang beredar di pasaran kepada masyarakat Indonesia yang memang cenderung penyuka rasa manis.

Haagen-dazs menyediakan Caramel Biscuit & Cream dalam dua ukuran dengan harga premiun. “Untuk ukuran mini, harganya Rp 35 ribu dan untuk ukuran besar harganya Rp 110 ribu,” ujar Jatasa.