Reebok Tunjuk Model Cantik Jadi Jubir Foto: Reebok

Reebok Tunjuk Model Cantik Jadi Jubir

PinkKorset.com – Reebok menunjuk model cantik ini sebagai juru bicara untuk memasarkan produk sepati terbarunya.

Supermodel Miranda Kerr jadi jubir produk sepatu olahraga Skyscape Runaround dari Reebok. Sepatu yang ditujukan untuk para perempuan aktif ini memiliki bantalan kaki yang nyaman untuk digunakan saat berolahraga.

Miranda sendiri tampaknya tak bisa dipisahkan dari olah raga. Mantan istri aktor Orlando Bloom ini terkenal gemar berolahraga guna membentuk tubuhnya agar tetap sehat dan seksi.

Hal tersebut merupakan alasan utama mengapa Reebok memilihnya sebagai jubir. Saking gemarnya berolahraga, ia bahkan tak tanggung-tanggung melakukannya di sela-sela jeda pemotretan.

“Bahkan ketika saya bekerja dan harus menunggu fotografer untuk mengatur berbagai keperluan pemotretan, saya menggunakannya untuk melakukan squat. Apapun itu, setiap gerakan kecil dapat membantu,” ujarnya.

Selain melakukan latihan-latihan ringan, Miranda juga mengaku melakukan pilates untuk menjaga bentuk tubuhnya. “Saya melakukan pilates tiga sampai empat kali seminggu,” ucapnya.

Untuk kardio, ibunda bayi tampan bernama Flynt ini lebih memilih berjalan ketimbang lari atau berjogging. Satu rahasia menjaga bokongnya tetap indah dan kencang adalah melakukan bridge (kayang).

Anda bisa memulainya dengan berbaring, dengan lutut yang ditekuk,kemudian angkat tubuh dengan posisi kaki dan lutut di tempat yang sama, dan angkat satu kaki tegak ke atas.

“Lakukan seperti 5 set dari gerakan 8 bridge di tiap kaki. Lakukan setiap hari, itu akan benar-benar membuat perbedaan,” imbuhnya.