Relakan Si Pengkhianat Cinta [all4women]

Relakan Si Pengkhianat Cinta

PinkKorset.com – Ada beberapa alasan Anda sebaiknya seharusnya menerima kembali cinta dari si pengkhianat yang berselingkuh.

Sayangnya, banyak diantara perempuan yang merasa sulit melepaskan cinta dari pengkhianat, meski sakit hati. Ada pula yang menolak, tak mau mempercayakan hati kepadanya lagi. Anda termasuk yang sulit? Simak hal-hal berikut.

Semua tak Sama

Saat menemukan ketidaksetiaan, hubungan itu berubah. Ini seharusnya cukup menjadi alasan untuk tidak menerimanya kembali. Dinamika hubungan Anda telah berubah secara drastis. Akan ada setitik rasa tidak percaya itu di dalam benak Anda. Setiap kali si dia melihat seseorang, Anda penasaran apa yang ia pikirkan. Intinya, ada dinding diantara kalian berdua.

Benarkah Dia Berubah?

Sekali melakukannya, selalu ada kemungkinan ia akan berselingkuh lagi. Bisakah Anda mempercayai janjinya untuk setia? Bagaimana jika ia menemukan alasan untuk berselingkuh lagi? Sekalipun dia menyalahkan Anda, ingatlah bahwa masalahnya ada pada dirinya dan bukan Anda. Lagipula, jika tak bahagia, mengapa tidak mengakhirinya saja ketimbang saling menyakiti?

Anda Berhak Mendapatkan yang Terbaik

Tak seorangpun dipaksa untuk terus bersama mereka yang tidak menghargai pasangannya. Jangan pernah seutuhnya menyalahkan diri sendiri jika dia tak bisa setia. Percayalah Anda akan menemukan seseorang yang lebih baik. Ada beberapa orang yang memiliki pasangan hanya karena tak ingin sendiri. Padahal, sendiri kadang lebih baik daripada tak bahagia.

Mengurangi Stress

Tak peduli apa yang dia katakan, Anda akan selalu merasa stress saat tak bersamanya. Apakah benar dia dalam perjalanan bisnis? Siapa yang makan siang dengannya hari ini? Serius, Anda mau terus menerus berada dalam stress semacam ini? Buanglah semua tekanan dan stress ini, hiduplah dengan lebih baik.

Inikah Cinta?

Tak peduli apa yang dikatakan orang bahwa manusia takkan bisa monogami, jika dia benar-benar mencintai Anda maka dia tak punya hasrat berselingkuh! Banyak alasan untuk tak setia, mulai dari kurang perhatian hingga, “Itu terjadi begitu saja.” Alasan sebenarnya, dia tak peduli. Seseorang yang mencintai Anda, pasti peduli.