Riasan untuk Si Mata Empat Foto: Google

Riasan untuk Si Mata Empat

PinkKorset.com – Tampil cantik dengan makeup bukan hal mudah bagi pengguna kacamata. Perhatikan beberapa hal ini agar riasan Anda tepat.

Bagi pengguna kacamata, riasan yang tepat terutama di daerah mata sangat dibutuhkan agar tetap terlihat chic. Hindari beberapa hal yang mengacaukan riasan Anda seperti berikut ini.

Pulasan Gelap Pada Mata

Lupakan riasan smokey eyes ketika sedang mengenakan kacamata. Hal ini membuat mata terlihat lebih gelap. Solusinya, gunakan eyeshadow berwarna terang untuk membuat mata terlihat menonjol dan bersinar.

Warna Garis Mata Seperti Bingkai Kacamata

Pemilihan warna eyeliner senada dengan bingkai kacamata justru membuat mata tidak terlihat menonjol. Pilihlah warna eyeliner yang dua tingkat lebih terang. Misalnya bingkai kacamata Anda berwarna hitam, gunakan eyeliner berwarna abu-abu atau cokelat. Tipiskan eyeliner dengan tisu agar tak terlihat gelap.

Jepit Bulu Mata

Alat penjepit bulu mata justru membuat mata terlihat lebih terbuka dan membesar. Jepit bulu mata dari bagian bawah hingga ke tengah kemudian ulangi beberapa kali sebelum mengoleskan maskara. Sebaiknya tidak memulaskan maskara di bulu mata bagian bawah untuk menghindari mata terlihat lebih gelap dan lelah.
buy cheap oem software download
Abaikan Riasan Kulit Wajah

Menggunakan kacamata tak berarti Anda melupakan concealor pada beberapa bagian wajah, termasuk di bawah mata yang sering terlihat menghitam. Hanya saja, Anda tidak disarankan memilih concealor berwarna kuning karena warna ini dapat berubah menjadi gelap atau berubah warna menjadi kemerahan.

Ketebalan Eyeliner VS Bingkai Kacamata

Jika anda menggunakan bingkai kacamata berukuran tipis, maka tipiskan eyeliner dan demikian sebaliknya. Hal ini menyesuaikan bentuk mata dan tidak mengubahnya menjadi terlihat besar dan buruk.

Alis

Kadang Anda terlalu fokus pada riasan di balik kacamata dan lupa merias alis yang justru mampu membingkainya secara keseluruhan. Jangan lupa merapikan bentuk alis. Gunakan gel, eyeshadow, dan pensil alis untuk membuatnya lebih tegas.

765qwerty765