Riasan Wajah dan Rambut Terbaik di Film Foto: MAC

Riasan Wajah dan Rambut Terbaik di Film

PinkKorset.com – Tata rias wajah dan rambut di beberapa film ini sangat catchy. Mungkin anda bisa menjadikannya inspirasi untuk 2014.

Penampilan para tokoh film yang diperankan selebriti-selebriti terkenal tak jarang menjadi inspirasi bagi kita. Salah satunya adalah tatanan rambut dan make up yang mereka kenakan. Ingin tahu gaya penampilan para tokoh di film yang bisa menjadi referensi untuk gaya anda? Simak daftar berikut ini.

The Hunger Games: Catching Fire

Foto: lionsgate

The Hunger Games [Foto: lionsgate]

Dalam salah satu adegan, yaitu adegan pesta perayaan Victor di film ini, para pemeran termasuk Jennifer Lawrence tampil cantik dengan tatanan rambutnya. Dengan jumlah figuran yang lebih dari seratus orang, tak terbayang bagaimana penata rias harus mengatur rambut dengan mewarnai rambut sambungan dan mengoleskan warna eyeshadow yang berani di wajah para figuran.

The Great Gatsby

Foto: Warner Bros

The Great Gatsby [Foto: Warner Bros]

Yang menarik adalah hiasan rambut bertahtakan berlian yang merupakan replika dari potongan Tiffany di tahun 1920-an. Untuk menjaga keamanan hiasan rambut ini selama di dalam set, bahkan sudah disiapkan tambahan tim keamanan khusus. Di film ini juga terlihat bentuk lekukan alis yang sempurna, serta potongan rambut yang sesuai dengan periode tahun di film itu seperti yang diaplikasikan pada aktris Carey Mulligan.

Gangster Squad

Gangster Squad [Foto:]

Gangster Squad [Foto: Warner Bros]

Dalam film yang bersetting 1940-an tersebut. Emma Stone hadir dalam tatanan rambut berkilau dan bergelombang disertai dengan lipstik merah terang yang membuatnya terlihat sangat anggun.

American Hustle

American Hustle [Foto: Sony]

American Hustle [Foto: Sony]

Keriting dan glitter menjadi ciri identik dari disko hadir dalam film ini. Penampilan seperti ini tidak akan pernah lekang dimakan waktu.

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful [Foto: Disney]

Oz: The Great and Powerful [Foto: Disney]

Film ini menggunakan koleksi pribadi yang dibuat oleh Urban Decay. Salah satunya lipstik berwarna cherry yang dipulaskan ke bibir Milla Kunis dan kulit putih bersinar yang dimiliki oleh penyihir baik yang diperankan oleh Michelle Williams. Begitupun dengan make up hijau palsu ketika Milla Kunis berubah menjadi penyihir jahat yang terlihat sangat mengesankan.