Rihanna Tampil Hampir ‘Polos’ [NYd]

Rihanna Tampil Hampir ‘Polos’

PinkKorset.com – Penampilan Rihanna di acara CFDA Fashion Awards mengundang perhatian.

Penyanyi 26 tahun itu tiba di acara bergengsi yang diselenggarakan Council of Fashion Designers of America di Alice Tully Hall, New York City, Senin (2/6/2014) dengan gaun gemerlap sepanjang lantai, yang mengingatkan era Josephine Baker.

Dibuat custom oleh desainer Adam Selman, gaun backless (punggung terbuka) ini tampak bersinar karena terbuat dari 216 ribu kristal Swarovski. Rihanna melengkapi penampilannya dengan sarung tangan dan sorban senada serta syal bulu boa warna merah muda.

Adam Selman mengatakan, gaun rumit ini membutuhkan waktu sepekan untuk perencanaan dan dorongan tanpa henti untuk menyelesaikannya demi malam terbesar fesyen ini. “Tapi ide berkilau ini, benar-benar berasal dari Rihanna.”

Untuk memamerkan tubuhnya, Riri juga tidak mengenakan bra, hanya mengenakan G-string warna kulit.

Penyanyi kelahiran Barbados ini memang terbiasa mengambil risiko fesyen, dan telah sering menjadi berita utama karena seakan tak ada pilihan lain di lemari pakaiannya. Demikian juga dengan gaun transparan ini, yang jelas memamerkan tubuhnya yang indah.

Akun Instagram Rihanna, @badgalriri, sempat ‘ditahan’ sementara pada Mei, setelah penyanyi ini mengunggah foto topless dirinya di sebuah majalah Perancis.

Aturan Instagram melarang foto ‘telanjang, sebagian telanjang, pornografi atau berkesan seksual, termasuk payudara.”

Namun, foto Rihanna lagi-lagi di-share selama acara Senin kemarin, terutama via Instagram.