Romantis Dalam Berbagai Bahasa [becuo]

Romantis Dalam Berbagai Bahasa

PinkKorset.com – Meski cinta itu sendiri adalah sebuah bahasa universal, tak ada salahnya Anda mengucapkan hal-hal romantis dalam bahasa asing ini kepada pujaan hati.

Si dia akan terkejut begitu mendengar kalimat asing ini terlontar dari bibir Anda. Jika dia tak mengerti, menerjemahkannya juga membuat kalimat itu makin indah. Berikut beberapa contohnya.

Qu’est-ce Que Je Ferais Sans Toi (Prancis)

Kalimat ini artinya, “Apa yang akan aku lakukan tanpamu?” Tepat digunakan jika ingin mengekspresikan betapa besar arti si dia untuk Anda. Bahwa Anda tak bisa hidup tanpanya karena ia adalah dunia.

Tienes Los Ojos Más Bonitos Del Mundo (Spanyol)

“Kamu memiliki mata yang terindah di dunia.” Ini pujian yang biasa dilontarkan saat baru mengencaninya dan ingin flirting dengan kata-kata manis. Di tahap ini, Anda belum berkata mencintainya, tapi suka dengan penampilannya.

Non Potrò Mai Smettere D’Amarti (Italia)

“Aku takkan berhenti mencintaimu.” Tak ada kata-kata lain yang ingin Anda dengar, selain kalimat ini. Siapa yang pernah membayangkan akan kehilangan cintanya? Semua ingin dicintai dan kalimat ini akan membuatnya tersenyum.

Mein Herz Gehört Dir (Jerman)

“Hatiku hanya untukmu.” Kalimat lain untuk mengatakan I love you. Jika ingin mengungkapkan perasaan, tak ada salahnya sedikit memimjam kata-kata para pujangga. Kalimat ini menggambarkan perasaan Anda dengan cerdas.

Masih banyak bahasa lain yang bisa Anda gunakan, meski bahasa terbaik tetap yang Anda berdua mengerti. Plus, bahasa tubuh seperti membelai atau berpegangan tangan dan saling menatap, dimengerti dengan lebih baik.