Ryker, Balita Fashionista yang Menggemaskan [DM]

Ryker, Balita Fashionista yang Menggemaskan

PinkKorset.com, Los Angeles – Meski usianya baru empat tahun, Ryker Wixom sudah mampu memikat Anda dengan sejuta gayanya.

Bocah lucu dan tampan ini kini memiliki lebih dari 80 ribu pengikut di akun Instagram-nya. Dengan bantuang sang ibu, Collette, Ryker menirukan gaya-gaya model profesional di berbagai iklan fesyen.

Namun jangan salah, Ryker tidak mengenakan merek-merek mahal sebagaimana model atau selebritas yang ia tiru. Collette secara khusus memilih produk-produk yang harganya terjangkau seperti H&M, Target, Old Navy, hingga Gap.

Ia juga memiliki akun media sosial dan blognya sendiri, menggunakan nama Mini Style Hacker. Kehebohan ini bermula tiga bulan lalu, ketika Collette terinspirasi mendandani putra sulungnya itu bak selebritas.

“Seorang kawan menunjukkan foto-foto fashion kids di Instagram,” ujarnya di blog Mini Style Hacker. Di salah satu foto awalnya, Ryker meniru gaya aktor-penyanyi Kanada, Nolan Funk.

Ryker, Balita Fashionista yang Menggemaskan Collette memperhatikan ikat pinggang Gucci dan sepatu Salvatore Ferragamo. Meski terlihat keren, ia tahu anaknya tak perlu mengenakan merek-merek itu. Ia pun mendapat ide untuk meng-hack gaya mereka.Tak pernah disangka olehnya, Ryker langsung tenar.

“Saya ingin orangtua lain tahu, mereka juga bisa melakukannya,” ujar ibu yang memiliki dua anak ini.

Inspirasi Collette tidak hanya dari selebritas tampan seperti Ryan Gosling, namun juga blogger fesyen Adam Gallagher, yang memiliki nama virtual ‘IamGalla’. Penampilan Adam yang sederhana, membuat Collete tak perlu bersusah payah mendandani anaknya.

Yang menjadi tantangan baginya adalah meminta Ryker berpose seperti para model. Ia pun berusaha mengakalinya dengan berbagai cara. Misalnya, trik untuk membuat Ryker berpose dengan tangan di dalam saku celana. “Ceritanya, ia sedang meletakkan pistol laser khayalan di dalam sakunya,”katanya.

Sementara untuk pose bersandar di dinding, Collette meminta Ryker berusaha mendorong dinding dengan tubuhnya.

Adik kecil Ryker, Grey, kini juga sudah mulai tampil di blog dan Instagram mereka. Colette pun semakin kreatif. Ia baru saja mengajak Ryker fitting setelan pertamanya di Donovan England, pembuat setelan yang juga memiliki harga terjangkau.

Berikut beberapa gaya Ryker yang menggemaskan.