Sandra Bullock Dinilai Seksi Oleh Para Laki-laki [jared]

Sandra Bullock Dinilai Seksi Oleh Para Laki-laki

PinkKorset.com, Los Angeles – Meski usianya hampir menginjak setengah abad, aktris Sandra Bullock ternyata masih dinilai seksi oleh para laki-laki.

Sebuah piala berbentuk sepasang tanduk rusa emas yang dijuluki ‘Decade of Hotness Award’ pun diberikan pada ajang penghargaan ‘Guys’ Choice Awards’ TV Spike, yang digelar di Sony Pictures Studios di Culver City, California, Sabtu (7/6/2014).

Piala ini diberikan langsung oleh tiga aktor ganteng yang merupakan mantan lawan mainnya, yakni Hugh Grant, Keanu Reeves dan Matthew McConaughey.

Aktris berusia 49 tahun ini pernah berakting bersama Matthew di film ‘A Time To Kill’ (1996). Lalu membintangi film ‘Two Weeks Notice’ (2002) bersama Hugh Grant .Sedangkan bersama Keanu, Sandra main bareng film ‘Speed’ (1994) dan ‘The Lake House’ (2006).

Setelah menerima piala berbentuk tanduk (horn), mengenakan selempang dan mahkotanya, Sandra yang tampak seksi dengan gaun pink pendek buatan Roland Mouret dan high heels Saint Laurent, mulai memberikan pidatonya, yang tentu saja penuh dengan lelucon.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Guys Choice Awards untuk piala ini. Berapa banyak orang yang pegang ini dan berkata,” Aku sangat horny!’

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memilihnya dan tak menyangka akan menerima penghargaan tersebut.

‘Saya ingin mengucapkan terima kasih atas penghormatan yang luar biasa untuk perempuan berusia 49 tahun. Saya ingin berterima kasih kepada setiap penata rambut dan make-up artist yang berhasil menciptakan ilusi, karena saya tidak terlihat seperti ini beberapa jam lalu. Saya hanya salah satu gadis paling beruntung.”

Penghargaan Guys’ Choice Awards’ adalah sebuah acara penghargaan produksi saluran kabel Viacom, Spike dan diselenggarakan sejak 2007. Para pemenang dipilih berdasarkan voting oleh fans dan pemirsa saluran.

Adapun piala untuk penghargaan ini merupakan sepasang tanduk emas di atas alas kayu, dimana rusa sering dikaitkan dengan maskulinitas.