Scarlett Johansson Ingin Spin-Off Black Widow [darkseidtv]

Scarlett Johansson Ingin Spin-Off Black Widow

PinkKorset.com, Los Angeles – Scarlett Johansson ingin mengajukan pembuatan film spin-off Black Widow, satu-satunya karakter superhero perempuan dalam “The Avengers”.

Tak perlu diragukan lagi, akting Scarlett Johansson yang memukau sebagai Black Widow sudah membuat fansnya kepincut. Tak heran, bila muncul spekulasi tentang pembuatan film spin-off Black Widow.

Scarlett sendiri mengaku mendukung jika memang film tersebut benar-benar dibuat. Saat menghadiri premiere “Captain America: The Winter Soldier”, aktris berusia 29 tahun ini mengungkapkan bahwa ia juga ingin film Black Widow segera dibuat.

“Kalau kalian ingin melihat film spin-off Black Widow, maka aku juga ingin melihatnya.Kita lihat saja nanti. Kami akan mengajukan permintaan itu pada Marvel besok.”

Aksi Scarlett sebagai Black Widow bisa kembali disaksikan dalam “Captain America: The Winter Soldier” yang akan dirilis pada April 2014.

Film tersebut turut dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders serta Robert Redford.

Sementara itu sekuel “The Avengers”, “Avengers: Age of Ultron” akan dirilis pada Mei 2015.