Scarlett Johansson Sambut Bayi Perempuan [eonline]

Scarlett Johansson Sambut Bayi Perempuan

PinkKorset.com – Aktris cantik ini akhirnya melahirkan bayi perempuan dari tunangannya yang seorang jurnalis Prancis, Romain Dauriac.

Banyak yang berubah sejak Februari 2013, ketika Scarlett menyatakan pada majalah Elle edisi United Kingdom (UK). Mantan istri Ryan Reynolds in berkata takkan memiliki anak, setidaknya dalam waktu dekat.

“Saya menjalani hubungan yang menyenangkan. Banyak pekerjaan dan seperti yang saya bilang, (memiliki anak) belum terasa begitu penting,” kata pemeran Natasha Romanoff di berbagai film Marvel ini.

Namun aktris berusia 29 tahun ini baru saja mengumumkan dalam sebuah pernyataan tertulis kepada media Associated Press. Mereka menamakan jabang bayi itu Rose, nama klasik dan manis.

Sayangnya, sulit untuk melihat seperti apa Rose karena pasangan ini mengingatkan kepada kalangan media bahwa mereka mendukung kebijakan No Kids Policy. Yakni pesohor yang tak mau wajah anak-anaknya tampil di media umum.

Salah satu yang terkenal memegang teguh kebijakan ini adalah pasangan bintang Spanyol, Javier Bardem dan Penelope Cruz. Tak pernah ada wajah anak-anak mereka yang tidak diburamkan saat terpotret di media manapun.