Seksi dan Berkilau Ariana Grande [DM]

Seksi dan Berkilau Ariana Grande

PinkKorset.com – Ariana Grande tampil sangat mengesankan. Bukan hanya suaranya namun juga busananya.

Membuka acara untuk MTV European Music Awards (EMA) di Hydro Arena, Glasgow, Minggu (9/11/2014), Ariana menggebrak malam dengan penuh semangat.

Penyanyi kelahiran Florida ini memukau dalam kostum leotard (seperti baju senam perempuan) warna  silver berkilau yang seksi, dengan peplum (rok sangat pendek) di bagian pinggang, boot setinggi lutut, rambut extension dan liontin emas sederhana.

Untuk melengkapi penampilan, ia mengenakan lipstik warna muted pink, dengan eye shadow bronze serta cat kuku putih.

Muncul dari balik asap, Ariana menyanyikan lagu hit-nya ‘Problem’, sebelum membawakan single yang lebih lambat ‘Break Free’. Sambil duduk di atas kursi putih besar, Ia kemudian terbang di atas kerumunan.

Ariana dipanggil kembali di panggung oleh tuan rumah Nicki Minaj untuk membawakan lagu penutup ‘Problem’, duet dengan rapper Australia Iggy Azalea.

Sebelumnya, Ariana telah berpose di karpet merah dengan gaun hitam yang memamerkan belahan dadanya. Gaun Michael Kors koleksi musim semi 2013 tersebut terlihat manis membalut tubuhnya yang mungil.

Selain heels hitam, Ariana melengkapi penampilannya dengan perhiasan minimal, cat kuku putih, dan rambut yang digerai, bukan model kuncir kuda seperti ciri khasnya.

Seksi dan Berkilau Ariana Grande