Seksi dan ‘No Underwear’ ala Nicki Minaj Foto: nicki minaj

Seksi dan ‘No Underwear’ ala Nicki Minaj

PinkKorset.com – Lagi-lagi busana seksi tanpa pakaian dalam ada di perhelatan ajang penghargaan MTV  Movie Award 2014 di Los Angeles, Amerika Serikat pertengahan April ini.

Kali ini, giliran penyanyi Nicki Minaj yang mengenakannya.

Penyanyi berusia 31 tahun yang pernah duet dengan Justin Bieber dalam lagu ‘Beauty and The Beat’ ini menggunakan rancangan desainer ternama Alexander McQueen, yang hasil kreasinya juga digandrungi Kate Middleton.

Tank dress dari Alexander McQueen memamerkan belahan dada Nicki yang seksi. Sementara detil di sisi kanan kiri pakaian menunjukkan celah dan siluet tubuh yang klasik.

Diva ini melengkapi gaun McQueen-nya, dengan perhiasan emas untuk kalung, anting-anting, beberapa manset lengan dan gelang, serta cincin tebal.

Sedangkan untuk tampilan bersahaja, ia hanya memoleskan lipstik warna nude dan eyeliner. Untuk rambut, hightlight ringan dengan penataan ke samping, cukup membuatnya menarik.

Nicki hadir dalam ajang penghargaan tersebut untuk mempromosikan film perdananya yang berjudul ‘The Other Women’ yang dibintanginya bersama Cameron Diaz, Kate Upton dan Leslie Mann. Sebelumnya, Nicki pernah berakting dengan menjadi pengisi suara di film Ice Age: Continental Drift pada 2012.