Seksinya Adriana Lima di Iklan Piala Dunia

PinkKorset.com – Adriana Lima, model papan atas asal Brasil tampil seksi di tiga iklan Piala Dunia 2014.

Dalam iklan yang bekerja sama dengan Kia Motors tersebut, sang model meyakinkan para laki-laki penggemar olahraga untuk menonton sepakbola di Piala Dunia 2014 selama sekitar 1 bulan lamanya.

Iklan tersebut cukup unik, mengingat warga Amerika selama ini kurang menggemari sepakbola dan lebih memilih baseball.

Dalam salah satu iklan, Adriana Lima ‘menunjukkan’ pada pemain American Football apa yang disebut dengan ‘football’ di negaranya. Video dimulai dengan persiapan klub American Football yang sedang latihan di lapangan. Semua pemain dan pelatih tercengang ketika sebuah mobil Kia Optima warna putih meluncur ke tengah lapangan.

Apalagi ketika melihat seorang perempuan seksi turun dari mobil tersebut. Perempuan tersebut membawa bola dan mengatakan, “In my country, this is football”.

Sedangkan pada iklan kedua, Adriana mengunjungi garasi sebuah rumah, yang digunakan para laki-laki untuk bersantai dengan teman-temannya. Setelah mengganti hiasan dinding dengan jersey Argentina, memakaikan kaos jersey Brasil dan mengalungkan syal, Adriana mengganti channel tv ke pertandingan bola.

Iklan ketiga tidak jauh berbeda. Kali ini lokasi yang diambil adalah sebuah cafe. Dengan gerak tubuh yang sensual pada setiap iklannya, para lelaki tampaknya terhipnotis dengan kehadirannya.

KIA menjadi salah satu sponsor resmi Piala Dunia 2014 di Brasil. Rupanya pabrikan besar asal Korea Selatan punya cara unik mengajak penduduk dunia untuk menyaksikan perhelatan akbar sepakbola itu. KIA merilis 3 iklan yang menampilkan mobil-mobil KIA seperti SUV Sorento, sedan Optima yang masing-masing dibalut dengan warna putih.

“For One Month Let’s All Be Futbol Fans,” demikian tagline KIA dalam iklannya.