Selebritas Ramai-ramai Kenakan Chopard Foto: Chopard

Selebritas Ramai-ramai Kenakan Chopard

PinkKorset.com – Nama-nama besar Hollywood ini melenggang cantik mengenakan perhiasan Chopard. Siapa saja?

Perempuan yang sering seliweran di karpet merah pasti mengenal Chopard. Ya, perusahaan perhiasaan dan aksesoris yang bermarkas di Swiss ini sudah lama berkiprah. Tepatnya sejak 1860.

Siapa saja yang mengenakan Chopard ke 2014 Vanity Fair Oscar Party pada Minggu (2/3/2014) ini?

Aktris Penelope Cruz mengenakan banyak perhiasan Chopard malam itu, yang merupakan satu set. Mulai dari anting ruby dan berlian, gelang berlian dan berlian putih-kuning, serta cincin berlian emerald-cut yang diletakkan di emas putih.

Supermodel Karlie Kloss mengenakan anting berlian berbentuk pir yang diletakkan pada emas putih, gelang princess-cut bertahtakan berlian di platina, gelang bertahtakan berlian dengan asscher-cut, dan cincin berlian berbentuk pir di emas putih.

Supermodel lainnya, Erin Heatherton, tak mau ketinggalan. Ia mengenakan berlian berbentuk pir yang diletakkan pada emas putih 18 karat, serta dua gelang berlian putih yang masing-masing diletakkan di platina dan emas putih 18 karat.

Adapun aktris senior Jane Fonda, tampak mempesona dengan kalung berlian putih dan kuning dengan lima mutiara South Sea yang diletakkan di emas putih. Kemudian anting berlian serta pasangannya, cincin berlian kuning.

Aktris Emmy Rossum lebih berani terlihat wah dengan anting berlian putih marquee, oval and cushion-cut. Ia juga mengenakan set cincin triple flower toi et moi yang menampilkan satu berlian kuning cerah, biru, serta pink berbentuk oval.

Aktris-penulis Julie Delpy, dalam penampilan keduanya, mengenakan anting yang memiliki berlian putih oval dan bundar (22 karat). Kemudian cincin berlian putih yang memiliki tiga tumpukan berlian brilliant-cut pada emas putih 18 karat.