Selebritas yang Dicekal Negara Lain [kiteworld]

Selebritas yang Dicekal Negara Lain

PinkKorset.com – Sejumlah negara mencekal selebritas ternama ini untuk memasuki wilayah mereka. Mengapa?

Selebritas juga manusia, terkadang mereka melakukan kesalahan. Begitu besar, hingga sebuah negara menolak keberadaan mereka. Siapa saja yang pernah dicekal sebuah negara karena tindakannya?

Paris Hilton

Pada 2010, Paris berencana mempromosikan line fesyen dan parfumnya ke Jepang. Namun ia dilarang masuk ibukota Negeri Matahari Terbit, Tokyo, setelah mengaku bersalah membawa kokain di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Alasan yang sama membua Jepang juga melarang band legendaris The Rolling Stones.

Chris Brown

Penyanyi R&B ini, pada 2011, disingkirkan dari jajaran musisi yang tampil untuk Michael Jackson tribute di United Kingdom (UK). Sebabnya, catatan kriminal Chris setelah memukuli kekasihnya saat itu, Rihanna, hingga babak belur.

Martha Stewart

Perempuan pebisnis yang cukup terkenal di televisi Amerika ini pernah ditolak permintaan visanya untuk UK. Martha pernah dipenjara selama lima bulan di AS karena kasus insider trading pada 2004 lalu.

Snoop Lion

Dengan catatan kriminal panjang, rapper yang tadinya dikenal sebagai Snoop Dogg ini kabarnya dicekal UK, Australia, dan Belanda. Begitu pula rapper senior Busta Rhymes yang ditolak UK sehari sebelum manggung pada 2010, karena kasus penyerangan.

Lily Allen

Perseteruan penyanyi pop Inggris ini dengan seorang fotografer, pada 2007 lalu, membuatnya dilarang masuk ke AS beberapa bulan kemudian.