Semarak Liburan di Senayan City [PinkKorset/Merida]

Semarak Liburan di Senayan City

Pinkkorset.com, Jakarta – Mulai dari KidsFFest hingga perayaan ulang tahun Batman ke-75, menyemarakkan musim liburan sekolah dlam ‘School Holiday Senayan City’.

Mal Senayan City menyambut liburan sekolah dengan menghadirkan program school holiday bertajuk “Pop, Play, Picnic” di Main Atrium lantai satu yang digelar mulai 12 Juni hingga 6 Juli 2014 mendatang.

Program school holiday tersebut memiliki tiga rangkaian acara masing-masing di setiap minggunya. Dimulai dengan KidsFFest, acara festival film anak-anak tahunan yang diusung oleh Kalyana Shira foundation pada 12 – 15 Juni.

Dilanjutkan pameran para finalis Jakarta Souvenir Design Award (JSDA) pada 17 hingga 22 Juni dan diakhiri dengan perayaan ulang tahun salah satu superhero terkenal buatan DC Comics, Batman dalam “75 Years of Batman” pada 25 Juni – 6 Juli mendatang.

Tak hanya memanjakan anak-anak dan para pecinta Batman, Senayan City juga menggelar  Midnight Shopping Phenomenon untuk para penggila belanja pada weekend lalu, 21 dan 22 Juni.

Menurut Veri Y. Setiady, CEO Senaya City, rangkaian acara ini digagas sehubungan dengan adanya musim liburan anak-anak, ulang tahun kota Jakarta serta sebagai peringatan atas peralihan musim yang berakhir di bulan Juni.

“Mudah-mudahan ini bisa mengisi liburan sekolah anak-anak. Acara ini juga menjadi salah satu cara untuk memperingati ulang tahun Jakarta. Selain itu, bulan Juni juga dikenal sebagai end of the season sale,” ujarnya saat konferensi pers, beberapa waktu lalu.