Sengketa Rolling Stones VS Asuransi [google]

Sengketa Rolling Stones VS Asuransi

PinkKorset.com, New York – Band legendaris Rolling Stones bersengketa dengan pihak asuransi atas kematian L’Wren Scott, kekasih sang vokalis, Mick Jagger, akibat bunuh diri.

Pihak asuransi rupanya menolak permohonan ganti rugi pembatalan tur band asal Inggris itu sebanyak US$12,7 juta karena kematian Scott. Sengketa ini pun maju ke meja hijau.

Di Pengadilan Utah, Amerika Serikat (AS), dokumen yang diajukan terkait pembatalan tur itu berujung pada perdebatan. Pihak asuransi pun memanggil saudara laki-laki Scott untuk bersaksi di pengadilan.

Scott, seorang desainer dan model, gantung diri di apartemen miliknya di New York City, Maret lalu. Jagger yang sedih dan terpukul, membatalkan rangkaian tur di Australia dan Selandia Baru.

Saat ini, Rolling Stones dikabarkan tengah mengatur ulang jadwal tersebut. Asuransi mengklaim, Rolling Stones membatalkan tur karena Jagger mengalami trauma sehingga disarankan dokter tidak tampil.

Klaim ini didukung saudara laki-laki Scott, Randall Bambrough. Rolling Stones mengklaim polis jutaan dolar yang sudah ditulis oleh Scott untuk Jagger itu. tujuannya, menutup kerugian mereka karena tur berhenti mendadak.

Polis asuransi itu termasuk kerugian akibat kematian orang terdekat anggota band. Namun yang menjadi hal kontroversial adalah kematian Scott yang bunuh diri. Asuransi masih enggan menanggung kerugian akibat bunuh diri.