Sensasi Es Krim Rasa ‘Tolak Angin’ [pinkkorset/merida]

Sensasi Es Krim Rasa ‘Tolak Angin’

Pinkkorset.com, Jakarta – Pernahkah Anda mencicipi es krim yang dibuat dengan liquid nitrogen dan campuran obat herbal anti masuk angin?

Mungkin Anda sulit membayangkan ketika pertama kali mendengar penjelasan tentang bahan-bahan campuran es krim wind proof ini.

Namun, rasa penasaran yang muncul, menggelitik untuk mengetahui lebih jauh seperti apa rasa es krim yang dibuat dengan campuran dua jenis bahan tersebut.

Apalagi Jessica, Store Manager gerai es krim bernama Ron’s Laboratory meyakinkan bahwa es krim yang ditambahkan saus coklat ini sangat lezat.

“Es krim ini ada saus coklatnya juga. Jadi pas dimakan rasanya jadi choco mint, enak,” ucapnya saat ditemui di Mal Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (5/8/2014) kemarin.

Tak lama kemudian, tiga scoop es krim dengan topping lelahan coklat tersaji dalam cup berukuran 150 ml. Tak lupa sebuah suntikan berisi saus coklat yang memang menjadi ciri khas Ron’s Laboratory, turut disertakan dalam wadah tersebut.

Segera saja PinkKorset.com mencicipinya.

Rasa khas dari obat herbal anti masuk angin benar-benar terasa pada setiap sendokan es krim tersebut. Sementara tambahan topping coklat dan saus coklat mampu berbaur lembut di mulut, menambah lezat suapan es krim yang kini beralih rasa menjadi choco mint.

Rasa yang lezat lengkap dengan sensasi dinginnya, tak heran, bila es krim wind proof yang dibanderol Rp60 ribu per cup menjadi favorit pengunjung.

Tertarik mencoba?

Ron’s Laboratory  
Grand Indonesia Shopping Town West Mall 5TH#ED2-12B
Jalan MH.Thamrin No.1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310
(021) 98782192
Jam buka : 10:00 am – 10:00 pm