Serunya Pesta Lajang Kim Kardashian [DM]

Serunya Pesta Lajang Kim Kardashian

PinkKorset.com, Paris – Kim Kardashian menggelar pesta lajang di Paris bersama teman dekat dan keluarganya.

Kim dan teman-temannya memiliki malam yang indah di Paris, termasuk pesta pribadi di dalam Menara Eiffel, menjelang pernikahannya yang digelar di Florence, Italia, Sabtu (24/5/2014).

Ia memposting foto di Instagram dengan dua teman baiknya, Brittany Gastineau dan LaLa Anthony, perias Joyce Bonelli, dan istri Scottie Pippen, Larsa Pippen di depan Menara Eiffel pada 22 Mei. “Malam di Paireeeeee,” tulisnya sebagai caption foto.

Kim juga memiliki makan malam dengan teman perempuan lainnya. Temannya, Rachel Roy, lalu ibunya, Kris Jenner serta saudarinya Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner, semua hadir saat makan malam.

Kim memposting gambar pesta makan malam di Instagram dengan judul, “Aku sangat beruntung! Aku memiliki teman-teman terbaik di seluruh dunia! #ParisNights #LastSupper. ”

Sedangkan dalam gambar Instagram lain, Kim dan teman-temannya berdiri di depan patung Raja Louis XIV. Raja Louis membangun kediamannya, Chateau de Versailles, yang rencananya akan dikunjungi Kim, Kanye dan tamu mereka sebelum berangkat ke pernikahan di Florence.

Kim tampak benar-benar menakjubkan saat merayakan malam terakhirnya sebagai perempuan single. Ia mengenakan minidress Balmain seharga $ 20 ribu untuk pesta makan malam mewahnya di Hotel Costes, tempat ia menginap.