Simon Cowell Juga Bisa Lembut Foto: twitter

Simon Cowell Juga Bisa Lembut

PinkKorset.com, London – Raja musik Inggris yang dikenal bermulut pedas ini mendadak tampak lembut. Apa yang terjadi?

Kesan tentang laki-laki bermulut tajam dan tangan besi itu mendadak hilang begitu melihatnya menggendong bayi kecil yang baru saja lahir dilahirkan tunangannya, Lauren Silverman, tepat di Hari Valentine lalu.

Ia mempublikasikan tiga foto hitam putih Eric Philip, yang baru berusia tiga hari, ke akun twitter-nya.

Kepada 9,5 juta followers-nya, laki-laki yang berjasa membentuk One Direction ini, mengatakan, “Sekarang Anda bisa melihat betapa tampannya Eric kecil ini,” pada foto yang menunjukkan betapa ia dengan lembut memegang tangan bayinya, sementara tangan lain menyentuh wajah bayinya yang sedang tidur.

Sedangkan foto lain menunjukkan gambar ia menggendong Eric, bersama Lauren yang tampak berseri-seri. Ia menuliskan, “Mum, Dad dan Eric. Sekarang sudah berumur dua hari.”

Namun, yang paling menyentuh adalah foto laki-laki berusia 54 tahuun tersebut yang meletakkan anaknya yang sedang tidur di dadanya. “Saya tak pernah menyangka begitu banyak cinta dan kebanggaan yang saya rasakan,” tulisnya.

Dalam beberapa menit foto itu sudah merebak, menyebabkan lebih dari 23 ribu rewteets di seluruh dunia dalam waktu satu jam setelah posting.

Padahal baru saja bos musik ini berkata kepada Times of London, ia takkan mengubah citra ‘kerasnya’.