Single ‘Baru’ Michael Jackson Akhirnya Dirilis Foto: DM

Single ‘Baru’ Michael Jackson Akhirnya Dirilis

PinkKorset.com, Los Angeles – Single Michael Jackson (MJ) yang belum pernah dirilis, “Love Never Felt So Good” diperdengarkan untuk pertama kalinya.

Lagu yang berkisah tentang indahnya cinta ini muncul pada ajang iHeartRadio Music Awards di Shrine Auditorium, Los Angeles, Kamis (1/5/2014).

Penyanyi pop R&B Usher memperoleh kehormatan memperdengarkan lagu ini atas nama King of Pop. Di atas panggung, ia menari mengikuti irama lagunya.

Lagu “Love Never Felt So Good” dalam album “Xscape” ini pertama kali ditulis 1983 dan Johnny Mathis pernah merilis versi lain dari lagu ini pada 1984.

Michael Jackson tampaknya akan mengungguli tangga lagu lagi, melihat antusiame para penggemar MJ terhadap lagu bernuansa 1980-an ini.

Epic Records dan pengelola kekayaan MJ, Estate of Michael Jackson memutuskan untuk merilis album berisi lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya. Album Xscape ini, menampilkan delapan lagu yang direkam antara 1983 hingga 1999.

Single ini adalah lagu pertama dari album Xscape dan pada 1 Mei tengah malam, single ini sudah tersedia di itunes. Ada juga versi bonus lagu yang menampilkan Justin Timberlake.

Sebelumnya Justin-lah yang diperkirakan akan membawakan lagu tersebut, karena ia mengunggah cover single tersebut di akun Instagramnya.

Album yang juga diproduksi oleh Timbaland ini dimeriahkan oleh nama-nama seperti Rodney Jerkins (Whitney Houston, Brandy), Stargate (Beyonce, Ne – Yo), Jerome Harmon (Beyonce, Justin Timberlake) dan John McClain (Janet Jackson).