Stella McCartney Luncurkan Koleksinya di Brasil [news.genius]

Stella McCartney Luncurkan Koleksinya di Brasil

PinkKorset.com, Sao Paulo – Perancang busana Stella McCartney meluncurkan koleksi musim panas 2014 untuk peritel pakaian C&A di Brasil.

Desainer berusia 43 tahun tersebut menjelaskan bahwa koleksi keduanya untuk C&A itu menyertakan potongan ikonik dari perjalanan karirnya.

Koleksi yang mencerminkan “banyak ciri khas Stella” tersebut terdiri dari busana serbaguna untuk perempuan modern yang membutuhkan pakaian yang tepat untuk pemakaian sehari-hari serta malam hari.

Dengan visi fesyennya yang didefinisikan sangat feminin, Stella ingin membantu para perempuan merasa nyaman sekaligus menarik dalam berpakaian.

Dia mengaku ingin menjadikan perempuan Brasil “keren dan seksi” meskipun, menurutnya sensualitas lebih merupakan refleksi dari keadaan pikiran seseorang yang diungkapkan dalam busana.

Menurut putri legenda The Beatles, Paul McCartney ini, alam dan musim yang sangat penting dan harus tercermin dalam fesyen.

Berkaitan dengan kolaborasi kemewahan merek Stella dengan “fast fashion” merek C & A, desainer asal Inggris ini mengatakan bahwa sementara labelnya membawa karakter potongan yang halus dan modern, inspirasi terhadap Brasil memberikan lebih banyak kesempatan untuk mengakses potongan-potongan dan desain yang unik.

Desain Stella untuk C & A adalah kombinasi dari unsur sensual feminin serta potongan maskulin tegas.

Koleksi ini memiliki palet warna ringan seperti nude, krem dan putih, tetapi juga mencakup kombinasi hitam dan putih.

Setelan dengan jaket pendek pas badan dalam warna terang, mewakili dunia ideal perancang, “perpaduan feminin dan maskulin,” seperti yang ia definsikan.

Koleksi ini juga mencakup celana panjang dan atasan lurex (serat benang metalik) emas serta kemeja maskulin dalam bahan krep dan kain transparan.

Namun, yang menjadi “hit” dari koleksi ini adalah gaun putih ikonik dengan sisi hitam ala Stella. Gaun ini telah dipakai oleh aktris, orang kaya dan terkenal di seluruh dunia.