Surat Mengharukan Gadis 12 Tahun thehollywoodgossip

Surat Mengharukan Gadis 12 Tahun

PinkKorset.com, California – Taylor Smith, gadis Tennessee berusia 12 tahun, baru saja meninggal. Hanya beberapa bulan setelah ia menulis surat untuknya sendiri yang boleh dibuka 10 tahun mendatang.

Taylor menuliskan beberapa tujuan hidupnya pada sebuah surat pada April 2013, dengan instruksi jelas. “Hanya untuk dibuka oleh Taylor Smith pada 12 April 2023 ( kecuali ada kejadian khusus).”

Surat itu tersembunyi selama sisa hidupnya, yang sayangnya hanya berusia pendek.

Hanya beberapa bulan setelah menulis pesan 2023 untuk dirinya sendiri, Taylor muda meninggal akibat komplikasi, setelah tiba-tiba mengalami pneumonia.

Orang tuanya yang sedang berduka, menemukan surat tersebut, ketika sedang memilah-milah barang milik Taylor.

Diingatkan oleh kenangan manis putri mereka, Tim dan Mary Ellen Smith memutuskan untuk posting surat tersebut secara online, dengan harapan bahwa hal tersebut akan memotivasi orang lain.

Dalam surat itu , Taylor menulis kepada dirinya yang berusia 22 tahun, seperti laiknya teman lama. Di awal, gadis ini memberi selamat pada dirinya sendiri atas kelulusan SMA-nya.

“Mungkin surat ini terlambat, namun Saya menulisnya cukup awal (usia 12 tahun). Jadi, selamat atas kelulusan SMA kamu! Jika kamu ingin melanjutkan studi, dapatkan gelar sarjana! ”

Dia juga berharap agar Taylor Smith di masa depan tetap menjadi orang Kristen, bepergian ke luar negeri jika mungkin dan menonton Doctor Who ( jika masih tayang).

Dia menutupnya dengan renungan tentang kondisi pada 2013, deskripsi wahana terbaru di Dollywood dan diagram iPad untuk ditunjukkan pada anak-anaknya kelak. ” Jangan lupa untuk memberitahu anak-anakmu, kita lebih tua dari tablet! ” katanya .

Dollywood adalah taman bermain milik Dolly Parton dan Herschend Family Entertainment, yang berlokasi di Pigeon Forge, Tennessee.

Orangtua Taylor berharap bahwa surat itu tidak hanya sebagai kenang-kenangan bagi mereka , tapi juga menunjukkan kepada dunia semua cinta, kepercayaan dan harapan dalam hidup.

“Saya tidak bisa secara fisik membangkitkan dia. Aku tidak bisa membawanya kembali, tapi aku orang yang sangat bersyukur telah terinspirasi oleh kisahnya, “ujar ibunya, Mary Ellen.

“Nah, beristirahatlah dalam damai, dan terima kasih untuk semuanya, Taylor.”

Berikut foto kenangan keluarganya terhadap Taylor Smith.