Taman Hiburan Ferrari Land Dibuka 2016 Foto: ferrari

Taman Hiburan Ferrari Land Dibuka 2016

PinkKorset.com, Maranello – Perusahaan mobil sport asal Italia, Ferrari, mengumumkan akan membuka taman hiburan bertajuk “Ferrari Land” di Spanyol.

“Ferrari Land” rencananya akan dibangun di atas lahan seluas 75 ribu meter persegi di resor PortAventura, Spanyol. Untuk investasi taman hiburan indoor pertama di Eropa ini tersebut, Ferrari merogoh kocek hingga 100 juta Euro (sekitar Rp 1,5 triliun).

Rencana ini muncul, menyusul kesuksesan ‘Fererri World’, taman hiburan yang dibangun di Abu Dhabi pada 2010. “Setelah sukses dengan Ferrari World di Abu Dhabi, kami menerima banyak sekali permintaan untuk mengembangkan taman rekreasi,” ujar Andrea Perrone selaku pimpinan Ferrari Brand.

Taman hiburan yang rencananya mulai dibuka pada 2016  ini, akan dilengkapi berbagai wahana bermain seperti rollercoaster yang diklaim tercepat di dunia. Selain arena simulator mengemudi, restoran mewah dan hotel bintang lima yang terdiri dari 250 kamar.

Ferrari menargetkan ada sekitar 4 juta orang yang akan mengunjungi taman hiburan ini selama setahun dan setengahnya merupakan penduduk luar Spanyol.