Terbang Jarak Jauh, tak Ada Lagi Jet Lag Foto: etihad airways

Terbang Jarak Jauh, tak Ada Lagi Jet Lag

PinkKorset.com, Abu Dhabi – Tidak ada malam tanpa tidur dan jet lag lagi pada penerbangan jarak jauh. Sekarang Anda bisa tidur nyenyak sepanjang penerbangan, sehingga perjalanan menjadi santai dan menyenangkan.

Maskapai UEA Etihad Airways telah memperkenalkan tempat tidur mewah di Kelas Bisnis dan Kelas Utama untuk pesawat yang menawarkan tiga kategori.

Anna Brownell, Pimpinan Pengembangan dan Inovasi Produk Etihad Airways mengatakan, bahwa setelah 18 bulan penelitian dan bekerja dengan American Centre for Psychiatry and Neurology, maskapai nasional UEA telah memperkenalkan tempat tidur mewah alami Coco-Mat pada penerbangannya. .

Menurut Anna, layanan ini cukup populer pada peerbangan jarak panjang serta jarak menengah karena maskapai telah melakukan survei sebelum memperkenalkan layanan baru ini.

Atas layananbari ini, maskapai tidak akan menaikkan harga tiket pesawat.

“Kami tidak bersaing dengan maskapai penerbangan lain atas layanan ini, tetapi dengan hotel terbaik yang memilih tempat tidur mewah Coco – Mat kami,” kata Brownell.

Dr Yousef Abou Allaban, Managing Director American Centre for Psychiatry and Neurology mengaku sangat senang dengan keinginan Etihad yang memprioritaskan kepentingan dan sumber daya luar biasa dalam studi mengenai tidur pada penerbangan jarak jauh .

“Etihad Airways cukup memahami bahwa tidur tidak hanya mewah, tetapi kebutuhan fisik yang mempengaruhi setiap wisatawan. Kami telah bekerja sama dengan Etihad dan menawarkan solusi tentang lingkungan yang optimal untuk tidur saat terbang, dengan mempertimbangkan tantangan perjalanan modern.”

Peter Baumgartner, Chief Commercial Officer Etihad Airways mengatakan, “Tidur malam yang baik terbukti secara ilmiah memberi manfaat kesehatan dan hal ini penting untuk penerbangan jarak jauh.”