Terjebak di Bandara? Bikin Video Konyol Seperti Ini [youtube/richarddunn]

Terjebak di Bandara? Bikin Video Konyol Seperti Ini

PinkKorset.com – Richard Dunn memiliki cara kreatif dan konyol namun amat menghibur, saat ia terjebak semalaman di sebuah bandara.

Saat penerbangannya ditunda, alih-alih kembali ke kota dan membayar hotel hanya untuk beberapa jam, Richard memutuskan untuk tetap berada di Bandara McCarran, Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Bosan di bandara yang sudah sepi, ia pun mendapat ide agar tak bosan menghabiskan waktu. Richard menjadi sutradara dan aktor dadakan, membuat sebuah video klip menggunakan lagu Celine Dion, All By Myself.

Meski terbatas, Richard belajar kreatif. Apapun ia gunakan demi video klip ‘emosional’ itu. Mulai dari kursi roda hingga tas koper dan meletakkannya di atas eskalator dan walkway yang bergerak.

“Saya harus mengejar (ponsel) dan tas komputer itu agar tak terjungkal, saat syuting adegan di eskalator. Cukup menyenangkan!” kata Richard yang videonya sudah beredar luas di internet itu.

Meski iseng, usaha ini berbuah hasil. Diva musik Celine Dion mendengar tentang Richard dan secara pribadi mengundangnya untuk menghadiri salah satu show musisi asal Kanada itu di Las Vegas.

Tak percaya Richard mengerjakan semuanya sendirian tanpa bantuan? Berikut video behind the scene yang ia unggah di YouTube.